Meet To 1 Asosiasi Mahasiswa Gizi (AMAZI)

No comment yet
Kesuksesan suatu organisasi dapat dilihat dari kesolidan dan sinergi antara pengurus inti dengan pengurus harian. Dalam rangka meningkatkan keakraban dan membentuk kesolidan pengurus, Asosiasi Mahasiswa Gizi Universitas Airlangga (AMAZI) mengadakan kegiatan Meet To 1 yang terdiri dari Monev, Upgrading,  dan Cokking Battle pada 14 Mei 2016 di Parkir Barat dan Lab. Pengolahan. Upgrading merupakan kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan lebih mengenal antara pengurus satu dengan pengurus lainnya. Kegiatan upgrading kali ini di konsep sedimikian rupa agar esensi dari upgrading sendiri tidak hilang.

Acara diawali dengan membaca doa yang dipimpin oleh MC yaitu Renata Saskia dilanjutkan pembukaan oleh ketua pelaksana Meet to 1 yaitu Desy Dwi Anugraheni. Kemudian acara selanjutnya adalah Monev, monev dibagi menjadi dua yaitu monev sekala kecil per divisi dan monev sekala besar semua divisi. Setelah acara monev selesai dilanjutkan dengan photobooth per divisi.
Acara yang kedua upgrading, kegiatan pertama adalah pembagian kelompok game terbagi menjadi 8 kelompok dipandu oleh PJ Acara yaitu Adhelia Niantiara Putri dilanjutkan dengan pelaksanaan game antara lain game Match-a, Photozone, Stay Dry, dan Endorse Yuk. Setelah selesai game dilanjutkan pengumuman pemenang game dan pembagian konsumsi. Pemenang yang pertama, kedua, ketiga, dan keempat dapat memilih kelompok yang akan dijadikan kelompok gabungan, memilihnya secara urut pertama adalah pemenang yang pertama dan seterusnya. Kelompok akan terbagi menjadi kelompok besar yang terdiri dari 10 anggota.

Kegiatan selanjutnya adalah Cooking Battle yang dilaksanankan di Lab Pengolahan. Acara ini dipandu oleh PJ Cooking Battle yaitu Mita Femidio untuk menjelaskan teknisnya. Pada Cokking Battle ada empat misteri box, box pertama berisi bahan utama yang terdiri dari Ayam, Gurami, Daun Singkong, dan Jamur Tiram Box kedua berisi bumbu-bumbu, box ketiga berisisayurandan box keempat berisi Garnish. Cooking Battle berjalan sekitar 50 menit, setelah itu acara selanjutnya adalah presentasi dengan juri yaitu Mbak Agnes. Dilanjutkan dengan akumulasi nilai dari juri dan panitia sehingga mendapatkan satu kelompok pemenang. Setelah itu pengumuman pemenang oleh PJ Cooking Battle dan penyerahan hadiah berupa tumbler untuk setiap anggota yang menang. Kegiatan Meet To 1 berakhir pada pukul 12.30 WIB dan dilanjutkan dengan berdoa bersama. 

Posting Komentar