Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus AMAZI 2016

No comment yet
Tepat pada hari Sabtu tanggal 12 Maret kemarin, AMAZI BEM FKM UNAIR menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) perdana untuk kepemimpinan AMAZI tahun 2016. Raker ini diselenggarakan di RK 13 Lt. 3 Kampus Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga dengan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dari 6 Divisi AMAZI lengkap dengan para Kadiv beserta staff-nya. Hadir pula ibu Lailatul Muniroh selaku perwakilan dari Departemen Gizi, Yudha Eka Putra Suwanto beserta Callista Segalita selaku Ketua dan Wakil Ketua BEM FKM UNAIR, beberapa rekan dari BLM FKM UNAIR, dan FORSETI.
Raker dibuka sekitar pukul 08.20 WIB oleh Chandramanda selaku pembawa acara dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Rika selaku ketua AMAZI, kemudian Yudha selaku ketua BEM FKM UNAIR, selanjutnya oleh Monika selaku ketua dari BLM FKM UNAIR, dan yang terakhir penyampaian sambutan oleh ibu Lail selaku Koordinator Prodi Gizi FKM UNAIR.
Setelah penyampaian sambutan, acara berikutnya adalah pembacaan Tata Tertib yang dipandu oleh Adhel, Laras, dan Susi selaku Presidium sementara. Kemudian dilakuan pemilihan serta pelantikan presidium tetap, dan terpilihlah Laras selaku presidium I, Adhel selaku presidium II, dan Annisa selaku presidium III yang bertugas memimpin Sidang berikutnya.
Sidang diawali dengan membahas tentang GBHO, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Proker tiap Divisi. Keenam Divisi ditambah BPI secara bergantian menyampaikan Proker yang akan mereka laksanakan selama setahun kepengurusan ini. Penyampaian Proker diawali oleh masing-masing kepala divisi. Dari DANUS sendiri juga menambahkan sesi pemilihan disain PDH yang sebelumnya telah dipilih 4 disain terbaik. Setelah menentukan disain PDH yang akan dikenakan oleh pengurus AMAZI masa kepengurusan 2016, sidang di istirahatkan sebentar mengigat waktu Sholat Dzuhur telah tiba dan akan dilanjutkan dengan pembahasan SOP per-Divisi.

 Dari pemaparan Proker dan SOP yang telah disampaikan oleh tiap Divisi, banyak dijumpai Proker baru yang diharapkan dapat menjadi inovasi dan mampu membawa AMAZI menjadi 

lebih baik kedepannya. Sidang kemudian ditutup dan dilanjutkan dengan pelantikan para pengurus AMAZI melalui pengucapan janji dengan khidmat yang dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua AMAZI diikuti oleh para pengurus yang lain. Sekitar pukul 15.15 WIB acara Raker ini ditutup dengan foto bersama oleh seluruh pengurus AMAZI beserta anggota FORSETI.

Posting Komentar